Soccer Menendang Konsep Untuk Tendangan Lebih Kuat dengan Menggunakan Inti Inti dan Sikat Bahu

Ini adalah seni untuk menendangnya bukan gerakan normal dalam aktivitas normal sehari-hari. Tubuh benar-benar siap bergerak dalam gerakan silang untuk berjalan dan berlari. Bagaimana bahu dan pinggul dan kaki bergerak adalah desain yang harus dilakukan dengan metode silang yang menggunakan energi jumlah sewa dan menghasilkan gaya paling kuat dalam gerakan fisik, berjalan atau berlari.

Penyempurnaan silang untuk berjalan, berlari dan pengembangan koordinasi meningkatkan kemampuan pergerakan orang adalah kehidupan. Dalam berjalannya gerakan silang memiliki berbagai gerakan sehingga seseorang tidak kehilangan keseimbangan. Saldo mulai bermain untuk berjalan dan berlari dan kemudian ada keseimbangan dalam menendang yang berbeda dalam bagaimana ia diciptakan.

Pelatihan untuk memiliki keseimbangan saat menendang datang dengan belajar gerak tubuh menendang, mengingat tuntutan permainan. Melihat menendang sebagai seni yang membutuhkan pengembangan melalui pelatihan untuk menggerakkan tubuh secara alami untuk menendang. Pelatihan harus mencakup kekuatan inti pernapasan untuk menghasilkan kekuatan internal dalam menendangnya sendiri. Inti / pernapasan adalah kekuatan energi untuk melibatkan otot saat menendang yang memberi energi pada kelompok otot terpilih dan merupakan bagian dari kemampuan Anda untuk tetap seimbang.

Teknik di sini untuk menendang adalah berjalan-jalan atau berlari yang merupakan gerakan silang dan kemudian beralih ke bentuk menendang yang merupakan satu gerakan. Cara lain untuk memikirkannya adalah beralih dari gerakan keseimbangan keseimbangan ke gerakan keseimbangan non-counter sehingga transisi mereka dari satu bentuk gerakan ke gerakan lainnya yang harus dikembangkan. Secara fisik mengubah hubungan inti dan bahu dari bentuk menendang tanpa menendang akan meningkatkan kemampuan orang untuk menendang secara afektif.

Keseimbangan untuk berjalan dan menendang adalah dua bentuk keseimbangan yang berbeda. Bila seseorang menggunakan keseimbangan berjalan untuk menendangnya dengan menggunakan gerakan tubuh yang salah atau tidak paling afektif untuk menciptakan tendangan. Alasannya adalah seseorang menciptakan tendangan mereka dengan cara silang dan membatasi gerakan kaki dan kekuatan.

Semakin Anda mempelajari gerakan hip dan bahu silang saat Anda menciptakan tendangan Anda, efektivitas Anda akan meningkat. Cara menggerakkan tubuh untuk membentuk tendangan paling afektif dan kuat perlu beberapa pemikiran jika Anda ingin melatih tubuh Anda untuk menendang secara afektif.

Jika Anda menonton pemain menendang menonton gerakan pinggul dan kaki mereka ke gerakan bahu dan tangan dan Anda akan melihat mereka berlawanan arah berkali-kali maka tidak. Inilah pertanyaan bagaimana Anda bisa menciptakan tendangan paling kuat saat bahu Anda bergerak berlawanan arah dengan pinggul dan kaki Anda?

Apa yang membuat tendangan afektif adalah saat bahu berada di depan pinggul saat orang tersebut menendangnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s