Sudahkah anda pernah hypnotized?

Sebagai salah satu pertanyaan hipnotis yang selalu saya tanyakan kepada orang-orang apakah Anda pernah dihipnotis sebelumnya? Mayoritas orang biasanya menjawab pertanyaan ini dengan sederhana “tidak”. Sesekali saya akan bertemu seseorang yang mengatakan bahwa mereka telah dihipnotis, tapi itu sangat jarang terjadi di Columbus.

Ketika saya mendengar seseorang mengatakan bahwa mereka belum dihipnotis sebelum saya berpikir bahwa ini hebat! Saya memiliki kesempatan untuk mendidik seseorang tentang hipnosis dan mungkin, mungkin saja mengubah cara seseorang memandang profesi luar biasa ini. Bagi saya itu hukum peracikan. Satu orang memberitahu satu orang dan orang lain mengatakan kepada dua orang dan seterusnya.

Faktanya adalah bahwa sebagian besar orang di planet ini telah terhipnotis atau hipnosis. Sekarang Anda mungkin membaca perkataan ini, saya pikir saya akan tahu jika saya telah dihipnotis sebelumnya. Saya belum pernah ke hipnotis. Jawaban saya kembali kepada Anda semua mengatakan bahwa jika Anda belum pernah dihipnotis sebelumnya, lalu bagaimana Anda tahu hipnosis apa? klik http://www.pelatihanhipnotis.net/

Jawaban ini biasanya membuat orang menggaruk-garuk kepala sedikit dan ini adalah tempat saya menarik perhatian mereka. Banyak orang berpikir hipnosis adalah di mana otobiar berteriak “TIDUR”! Di atas panggung dan mereka melihat seseorang jatuh ke dalam apa yang dirasakan penonton sebagai tidur. Faktanya adalah bahwa apa yang baru saja Anda lihat tidak lain adalah ritual yang dilakukan beberapa penghipnotis untuk menunjukkan kepada publik suatu perubahan fisik atau mental yang telah terjadi. Inilah yang kita sebut induksi.

Kami benar-benar dapat melihat seseorang beralih dari waspada terhadap keadaan santai dalam hitungan detik. Mereka tidak tertidur, hanya dalam keadaan yang sangat fokus, santai dan tinggi. Ritual ini membantu meyakinkan orang bahwa ada sesuatu yang baru saja terjadi. Masih apa yang hipnotis lakukan bukan hipnosis, tidak lebih dari induksi, yang menyebabkan hipnosis. Hipnosis adalah keadaan dimana orang tersebut berada setelah induksi dilakukan.

Jadi sekarang seseorang ada dalam hipnosis, seperti apa rasanya? Satu-satunya cara untuk mengetahui apakah Anda pernah mengalami hipnosis adalah memiliki sesuatu untuk membandingkannya juga, terutama jika Anda tidak tahu apa-apa tentang bagaimana perasaan hipnosis. Pahami bahwa hipnosis bukanlah sihir atau beberapa kekuatan khusus yang kita proses. Hipnosis adalah proses alami. Ya, Anda mendengar saya benar hipnosis adalah proses alami.

Mayoritas manusia tidak termasuk beberapa situasi tertentu terlahir dengan kemampuan masuk hipnosis. Semua hipnosis adalah Self Hypnosis. Plus, kebanyakan dari kita tetap dalam keadaan hipnosis yang terus berlanjut sampai kita berusia sekitar 4,6 atau 7 tergantung pada tingkat matang anak. Yang saya lakukan sebagai hipnotis adalah membantu memudahkan proses untuk Anda. Anggap saja seperti mengikatkan sepatumu. Kita semua memiliki kemampuan untuk melakukan ini, tapi sampai seseorang mengajar kita, kita bisa mengikat sepatunya kita juga tidak tahu bagaimana caranya. Dengan kata lain sebagian besar kita masuk ke dalam bentuk hipnosis tertentu secara tidak sadar, namun kita terlahir dengan kemampuan untuk membawa hipnosis secara sadar.

Sebentar lagi saya akan menulis daftar di sini dan jika Anda pernah melakukan salah satu dari mereka maka Anda telah mengalami hipnosis. Beberapa dari Anda mungkin tidak mempercayai saya, tapi Anda juga tidak memilikinya. Itulah hal hebat tentang menjadi manusia kita punya pilihan. Tetap saja, Anda akan mencari tahu tentang seorang dokter medis saat sakit karena mereka dilatih di bidang mereka. Anda telah menyadari bahwa mereka memiliki pengetahuan tentang penyakit Anda. Pikirkan seorang hipnotis dalam derajat yang sama. Kita dilatih dalam seni hipnotisme, oleh karena itu kita memiliki pengetahuan tentang bidang ini yang tidak Anda kenal. Jadi ingatlah ini saat membaca daftarnya di bawah ini.

Jadi inilah daftarnya:

1. Pernahkah Anda mengemudi di jalan raya dan “pergi keluar”, maka saat berikutnya Anda menyadari bahwa Anda telah sampai ke tempat keluar atau tujuan Anda? Jika demikian, maka Anda baru saja mengalami suatu bentuk hipnosis.

2. Pernahkah Anda menonton film? Saat Anda menonton film Anda berada dalam keadaan hipnosis.

3. Pernahkah Anda menangis saat syuting? Jika demikian, maka Anda telah mengalami hipnosis

4. Pernahkah Anda menonton acara TV atau permainan Olahraga dan Anda tidak mendengar seseorang memanggil nama Anda karena Anda sangat terlibat dalam pertunjukan atau permainan? Jika demikian, maka Anda telah mengalami hipnosis.

5. Pernahkah Anda terlibat dalam buku yang bagus? Jika demikian, maka Anda pernah mengalami hipnosis?

6. Pernahkah Anda pergi ke gereja? Saat Anda masuk ke gereja Anda berada dalam hipnosis. Kebanyakan gereja tidak menyadari bahwa mereka bahkan menggunakan hipnosis, tapi memang begitu sekolah hipnotis.

7. Pernahkah Anda di sekolah atau di tempat kerja dan mulai melamun? Jika demikian, Anda pernah mengalami hipnosis.

8. Pernahkah Anda marah kepada seseorang sehingga Anda mulai meneriaki mereka dan mengatakan hal-hal yang Anda inginkan? Jika demikian, maka Anda telah mengalami hipnosis.

9. Pernahkah kamu jatuh cinta? Jika demikian, maka Anda telah mengalami hipnosis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s